Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense | Percobaan

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense

Diposting oleh Noval Bintang on Kamis, 19 Desember 2013

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense

Minggu lalu, ada seorang agan di facebook yang merequest kepada saya untuk membuat sebuah template yang cocok untuk adsense. Okelah, saya terima request tersebut. Karena saya sebelumnya tidak mengerti template seperti apa yang cocok untuk adsense terutama Google Adsense, maka saya mulai mencari di google seperti apa template yang disukai mbah Google ini. Kemudian saya melihat dalam sebuah video yang dirilis oleh Google sebagai referensi untuk membuat template adsense tersebut.

Dalam video tersebut, google menyukai adsense nya ditempatkan di lokasi tertentu di template blogspot. Misalkan, ukuran adsense 300 x 250 ditempatkan di sidebar kanan atas, 728 x 90 px di bawah header dan adsense 160 x 600 px ditempatkan di sidebar kiri paling bawah. Dan di video tersebut juga terlihat beberapa widget yang ditempatkan di template tersebut.

Karena tidak ingin ada kekurangan, saya pun membuat template dengan meniru semua yang ada di video tersebut. Sebelumnya apa saja fiturnya

Fitur

1. Responsive
Seperti template yang sebelum sebelum nya saya share, pastinya template ini sudah responsive. Bisa lihat di SS berikut, atau cek di tools online responsive tester

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense

2. SEO (by chkme)

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

3. Valid HTML5 (Homepage)

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

4. Valid CSS3

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

5. Fast Loading

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

Bagaimana dengan semua fitur yang di atas? Saya masih menerima saran dan pendapat untuk template ini kok. Bagaimana pun itu untuk kesempurnaan template tersebut. Nah, untuk memberikan gambaran bagaimana jika anda telah memiliki template tersebut seperti apakah dalaman template ini? Oke sekarang saya berikan SS layout template Perfect4Adsense.

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense

Tata letak di atas direferensikan oleh video dari google tersebut. Dari tata letak tersebut, template ini mendukung:
  1. Ads 728 x 90 px
  2. Ads 300 x 250 px
  3. Ads 160 x 600 px
Namun, pada demo yang akan saya tunjukkan nanti saya masih memakai adsense lazada bukan google adsense. Karena saya belum pernah memakai google adsense sampai saat ini.
Nah, bagaimana anda dapat memiliki template tersebut? Nih akan saya berikan cara mendapatkannya

Jika anda tertarik dengan template tersebut saya memberikan harga murah untuk template ini.
Template ini saya beri harga

IDR 50.000


Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA dan Bank Mandiri.
Khusus bank Mandiri, anda perlu mengirimkan bukti pembayaran.
Contact
Anda dapat menghubungi saya melalui:

Facebook
Twitter
0856-9432-5922 (SMS only)
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : 06.10

27 komentar:

  1. Pertamaxxx

    oh my God ini template keren bangett

    BalasHapus
  2. wah templatenya sangat cucok sekali nih buat main adsense ......
    makasoh brow ......
    terus berkarya :)

    BalasHapus
  3. Dijual ya mas... nyimak aja lw gitu :D

    BalasHapus
  4. Tempe baru lagi ya mas? keren banget nih mas :)
    saya pengen ganti template namun takut anjlok artikel yang ada di google nih :(

    BalasHapus
  5. wah keren nih desain template agan

    BalasHapus
  6. wah keren nih desain template agan

    BalasHapus
  7. keeereen banget mas,semoga cpet laku yah?

    BalasHapus
  8. mntp templatenya mas bintang nih
    ~keduax~ :D

    BalasHapus
  9. wih keren skor loadingnya cepet bener

    BalasHapus

Motivasi

Realita Cinta

Aneh dan Unik

Gambar Aneh