Update Perfect4Adsense Template | Percobaan

Update Perfect4Adsense Template

Diposting oleh Noval Bintang on Sabtu, 21 Desember 2013

Update Perfect4Adsense Template

Hai, sebelumnya saya telah merilis template khusus Adsense yang mungkin hampir sempurna dari tata letak, HTML5, CSS3 dan Responsive di artikel Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense. Karena adanya beberapa masukan dan saran dari yang lain akhirnya saya merilis kembali update template Perfect4Adsense ini. Apa saja yang sudah saya perbaiki dari template ini? Lanjut baca yaa gan

Update Fixed
- Related Post yang menghilang
- Search box background menjadi hitam
- Penggantian navigasi menjadi seleksi pada ukuran 600px
- Style komentar dari KangIsmet

Special Fixed
Perbaikan spesial pada template ini yaitu, pada item page sudah VALID HTML5.

Update Perfect4Adsense Template

Bagi yang sudah membeli template ini, silahkan cek email anda masing-masing.

Tentang Template Perfect 4 Adsense

1. Responsive
Seperti template yang sebelum sebelum nya saya share, pastinya template ini sudah responsive. Bisa lihat di SS berikut, atau cek di tools online responsive tester

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsense

2. SEO (by chkme)

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

3. Valid HTML5 (Homepage)

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

4. Valid CSS3

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens

5. Fast Loading

Perfect4Adsense Template Sempurna untuk Adsens



Jika anda tertarik dengan template tersebut saya memberikan harga murah untuk template ini.
Template ini saya beri harga

IDR 50.000


Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA dan Bank Mandiri.
Khusus bank Mandiri, anda perlu mengirimkan bukti pembayaran.
Contact
Anda dapat menghubungi saya melalui:

Facebook
Twitter
0856-9432-5922 (SMS only)
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : 23.50

24 komentar:

  1. Balasan
    1. Waduh, mau dapat petromax, malah tuan rumah duluan.

      Makin keren aja sob Template Perfect4Adsense nya

      Hapus
  2. Waduh belum berniat ganti template sob.

    BalasHapus
  3. jiah makin mantep aja perfect4adsensenya
    salam sukses..

    BalasHapus
  4. harganya sesuai dengan kualitas templatenya...bagus

    BalasHapus
  5. mas kek nya pintar bikin templet valid html5. Coba cek blog ku. Apa masalah dan solusinya,.

    BalasHapus
  6. Malam Mas Bintang walllah Pertamx nya koq
    D Borong sendiri Mas Bintang? keren template nya Mas
    Saya suka tuh Mas cuma saya bingung suruh beli yah?
    saya gak punya rekening Mas terima kasih saja deh :)

    BalasHapus
  7. Waduh lebih manteb kalo ada versi gratisnya bro :D

    BalasHapus
  8. Nice Article sir, Keep Going on... I am really impressed by read this. Thanks for sharing with us. Happy Independence Day.

    BalasHapus

Motivasi

Realita Cinta

Aneh dan Unik

Gambar Aneh